Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arsenal Bantai Aston Villa di Emirates Stadium
Oleh : Redaksi
Senin | 02-02-2015 | 10:33 WIB

BATAMTODAY.COM - Arsenal masuk ke peringkat lima di Liga Primer di atas Tottenham setelah melindas Aston Villa 5-0 di kandang sendiri, Emirates Stadium pada Minggu (1/2/2015) malam.

Pemain Gunners mendominasi lapangan dan memimpin ketika Olivier Giroud menyambut umpan cantik dari Mesut Ozil dan menyarangkannya ke gawang di tujuh menit pertama pertandingan.

Sementara itu serangan yang dilambungkan Santi Cazorla mengenai gawang, namun kemudian Ozil dan Theo Walcott menambah gol menjadi 3-0 di paruh kedua.

Giroud mencoba lagi namun sundulan kepalanya mengenai tiang gawang. Cazorla lalu lewat tendangan penaltinya menambah gol, dan gelandang kanan Hector Bellerin memasukkan gol pertamanya untuk klub London itu dari jarak sekitar 27 meter membuat klub itu mencatat kemenangan 5-0.

Ini merupakan pertama kali Arsenal memasukkan lima gol dalam pertandingan musim ini dan memberikan kemenangan telak bagi para anak buah Arsene Wenger.

Gunners kini mendapatkan 19 poin dari 24 yang mungkin didapatkan. Dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka tidak mengalami kekalahan, dan dengan kembalinya para pemain yang pulih dari cedera, mereka kini berada dalam posisi kuat untuk mencapai peringkat empat teratas untuk kesembilan belas kali berturut-turut.

Sumber: BBC