Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BKOW Bintan Utara Gelar Open Tournament Volley Ball Putri
Oleh : Harjo
Sabtu | 31-01-2015 | 17:37 WIB
IMG-20150131-02633_Fotor_Collage.jpg Honda-Batam
Pembina BKOW Bintan, Ami Kristiaji, saat melakukan servis pertama (kiri) dan berjabat tangan dengan seluruh pimpinan instansi yang hadir dalam pembukaan turnamen volley ball putri. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sebanyak 17 tim dari beberapa kecamatan di Bintan mengikuti turnamen Open Volley Ball yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Bintan Utara di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Sabtu ( 31/1/2015).

"Pelaksanaan turnamen bola voli ini dilaksanakan setelah sebelumnya pada Desember 2014 lalu BKOW menyelenggarakan  senam kreasi. Terlaksananya turnamen dan kegiatan oleh BKOW tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak, terutama pemerintah dan instansi yang ada di Bintan," kata Kusuma Bahtiar, ketua pelaksana turnamen, di Tanjunguban, Sabtu (31/1/2015).

Kusuma menjelaskan, turnamen diselenggarakan selama 10 hari terhitung sejak 31 Januari hingga 10 Februari. Pertandingan dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi.

Sementara itu ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan, Khazalik, mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang diselenggarakan oleh BKOW. Menurutnya, kegiatan tersebut memang perlu didukung, apalagi sebagian peserta turnamen walau belum waktunya bertanding tetap hadir dalam acara pembukaan turnamen.

"Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antarsemua pihak, sehingga terlaksananya turnamen ini. Semoga  bisa tetap terjaga dengan baik dan Pemkab Bintan menyambut baik pelaksanaan turnamen volley ball putri ini. Karena hampir di seluruh kampung saat ini, sangat banyak lapangan dan banyak pengemarnya. Sehingga sangat penting dilakukan turnamen seperti ini, guna membuktikan kemampuannya," kata Khazalik yang juga Wakil Bupati Bintan itu.

Dikatakan, turnamen ini juga selain untuk penyaluran bakat dan ajang pembuktian kemampuan, sangat diharapkan agar semua peserta bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Selain itu, ajang ini menjadikan sebagai ajang silaturahmi sesama mayarakat. (*)

Editor: Roelan