Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amat Tantoso Bertekad Jadikan Batam Poros Ekonomi Nasional
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 30-01-2015 | 15:28 WIB
amat_tantoso.jpg Honda-Batam
Amat Tantoso.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kandidat Ketua Kadin Batam periode 2015 - 2020, Amat Tantoso akan menyumbangkan semua potensi yang dimiliki untuk memajukan negeri Melayu sebagai poros peningkatan ekonomi nasional, dan dimulai dari Batam, jika dirinya terpilih menjadi ketua pada akhir Februari mendatang.

Amat meyakini, Batam mampu menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional di berbagai sektor terutama sektor industri, manufaktur, minyak dan gas, industri pariwisata, dan UKM tumbuh berkembang.

Menurut Amat, beberapa potensi yang akan ia bangkitkan nantinya berupa kepercayaan dan integritas, meningkatkan profesionalisme diri serta kemampuan kecerdasan spiritual dan intelektual.

"Selain itu, kita juga harus meningkatkan koordinasi dan bekerjasama unuk membanun sinergi yang berkesinambungan, baik secara internal maupun eksternal melalui kolaborasi dan komunikasi. Kepedulian sosial kemasyarakatan juga harus diutamakan, agar kinerja nantinya penuh dedikasi dan bertanggung jawab," jelas Amat, di Kantor Kadin Batam, Jumat (30/1/2015).

Saat mengantar formulir pendaftaran sebagai kandidat ketua Kadin Batam, Amat juga menggandeng para pengusaha-pengusaha yang mendukungnya dan langsung mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Kadin Batam.

"Tadi yang mendaftarkan diri bergabung dengan Kadin Batam ada sekitar 62 pengusaha. Bahkan nantinya bakal kita rangkul lagi pengusaha lainnya untuk bergabung dengan Kadin," pungkasnya.

Editor: Dodo