Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Amat Tantoso yang Kembalikan Formulir Kandidat Ketua Kadin Batam
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 30-01-2015 | 15:10 WIB
amat_tantoso_kadin.jpg Honda-Batam
Amat Tantoso saat mengembalikan formulir keikutsertaan dirinya dalam pemilihan Ketua Kadin Batam. (Foto: Romi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang dilaksanakaannya Musyawarah Kota Kamar Dagang Industri (Kadin) Batam untuk pemilihan ketua Kadin Batam periode 2015-2020, yang dilaksanakan akhir Februari mendatang, para kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon ketua Kadin Batam sudah mengambil formulir pendaftaran.

Dari beberapa kandidat yang mengambil formulir tersebut, seperti Datuk Paulus Amat Tantoso, Toha, Hariyati serta beberapa nama lainnya, baru satu nama yang sudah mengembalikan formulir, yakni Amat Tantoso yang langsung diterima oleh Ketua Steering Comitte, Efendi Ibrahim, Jumat (30/1/2015).

Disaksikan oleh Ketua Organizing Comitte, Hetdin Manurung, Caretaker Ketua Kadin Batam, James Marianus Simaremare, serta para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Batam, formulir yang dikembalikan Amat sah dan semua persyaratan sudah lengkap, setelah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Ada beberapa nama kandidat yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua Kadin Batam, namun baru satu yang mengembalikan formulir tersebut. Setelah kita periksa, formulir pendaftaran tersebut sah. Apa yang menjadi persyaratannya juga sudah dilengkapi yang bersangkutan," kata Efendi.

Sementara itu, Amat Tantoso sendiri mengatakan, pencalonannya menjadi Ketua Kadin Batam karena merasa terpanggil mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat dan mitra pemerintah memajukan dunia usaha di Batam khususnya.

"Meskipun selama ini sudah banyak pencapaian yang dilakukan berkat kesigapan dan profesionalisme para pemimpin legislatif, eksekutif dan yudikatif sehingga mampu menyedot investor asing, namun tentunya tidak hanya sampai disitu saja. Kita juga harus mengembangkan Batam menjadi kota yang lebik baik lagi," kata Amat.

Editor: Dodo