Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arsenal Resmi Gaet Gabriel Paulista
Oleh : Redaksi
Jum'at | 30-01-2015 | 10:45 WIB
gabriel_paulista_arsenal_telegraph.jpg Honda-Batam
Gabriel Paulista mengenakan jersey Arsenal. (Foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Arsenal telah mengontrak bek dari Villareal, Gabriel Paulista, seharga 15 juta euro dengan meminjami penyerang Joel Campbell yang akan bermain dengan klub Spanyol tersebut hingga musim panas.

Gabriel, 24 tahun dan berasal dari Brazil, selalu dimainkan oleh Villarreal selama periode ini dan akan berhadapan dengan Aston Villa pada hari Minggu.

Ia mengatakan, "Saya berbicara dengan keluarga saya dan menjelaskan bahwa bermain di Premier League merupakan impian saya.Para penggemar akan melihat seorang Gabriel yang memiliki semangat untuk menang di lapangan.”

Arsenal mendapatkan izin kerja untuk Gabriel, yang dapat bermain di posisi bek tengah atau full-back, pada hari Senin, meskipun ia belum pernah bermain untuk tim nasionalnya dan bukan merupakan warga Uni Eropa. Ia bergabung dengan Villarreal pada tahun 2013 setelah sebelumnya bermain untuk klub Vitoria di Brazil.

Sementara, Campbell, 22 tahun, telah menandatangani kontrak berjangka panjang dengan klub yang dijuluki the Gunners sebelum dipinjamkan ke Villarreal. Ia bergabung dengan Arsenal pada tahun 2011 dari klub Deportivo Saprissa SAD di Kosta Rika. Sejauh ini ia belum mencetak gol untuk the Gunners.

Sebelumnya ia pernah dipinjamkan ke klub Perancis FC Lorient, Real Betis di Spanyol dan Olympiakos di Yunani.

Sumber: BBC