Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup Cicil Uang Muka Rp2 Jutaan Per Bulan untuk Hunian Berkualitas

Inilah Tawaran Menarik Fanindo Group Selama Promo Imlek
Oleh : Hadli
Kamis | 29-01-2015 | 10:46 WIB
type_43(1).jpg Honda-Batam
Hunian tipe 43 yang asri dari Fanindo Group.

BATAMTODAY.COM, Batam - Fanindo Group kembali memberikan kejutan spesial dalam rangka menyambut perayaan Imlek pada Februari 2015 mendatang. Ada promo khusus bagi komsumen yang membeli hunian di Perumahan Botania Garden Cluster Saffron.

Botania Garden Cluster Saffron, merupakan hunian bergaya modern minimalis yang berada dalam sistem kluster eksklusif, aman, serta lingkungan yang harmonis. Tersedia hunian tipe 43/72 yang berkelas.

Komsumen akan diberikan sejumlah kemudahan: keringanan berupa uang muka sebanyak 28 kali pembayaran, dan cicilan hanya Rp2 jutaan per bulan. "Kami memberikan kejutan berupa promo dalam rangka menyambut Imlek 2015. Setelah tanda jadi Rp2 juta, komsumen bisa langsung membawa pulang angpao," ujar Jandrico, staf promosi Fanindo Group, Rabu (28/1/2015).

Fanindo Group, katanya, tak hanya melulu memikirkan hunian. Di lokasi perumahan akan dibangun fasilitas sekolah, sarana ibadah dan gedung olahraga yang berdekatan langsung dengan pasar Botania Plaza dan puskesmas. Selain itu, juga akan dibangun kantor Koramil untuk mendukung keamanan.

"Itu semua demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen," ujarnya.

Selain kluster Saffron untuk tipe 43/72, ada juga ready stock untuk kluster Sakura tipe 36 dan 42. "Konsumen bisa langsung huni dan kluster Daisy tipe 38 saat ini masih dalam tahap pembangunan," terangnya.

Jandrico menjamin, kualitas hunian tipe 43/72 dan 45/90 di kluster Saffron tak perlu diragukan. Spesifikasi material bangunan dipilih dari bahan-bahan berkualitas karena semua tipe rumah menggunakan bata merah.

"Sedangkan untuk mewujudkan inner personal happiness bagi penghuninya, di kluster Saffron juga tersedia taman untuk mensinergikan aspek keasrian lingkungan," kata Jandrico.

Suasananya yang hidup karena letaknya dalam satu kawasan Kota Mandiri Botania Garden yang berfasilitas lengkap, seperti pasar basah yang beroperasi dari pagi sampai malam hari, juga menjadi daya tarik tersendiri selain tersedianya berbagai fasilitas umum.

"Fasilitas lengkap, selain tersedia plaza, puskesmas, sarana pendidikan, tempat ibadah juga tersedia bank, ATM centre serta makanan siap saji KFC," jelas Jandrico.

Kelebihan lain dari perumahan ini yang menjadikan hunian pilihan adalah askes yang mudah ke beberapa tempat vital. Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan Batam Center sehingga mudah dijangkau dari bandara, pelabuhan, dan pusat pemerintahan.

Fanindo Group juga tak hanya mengembangkan hunian. Dibangun pula ruko yang cocok untuk tempat usaha maupun investasi. "Hanya saja stoknya terbatas, dan harganya mulai Rp500 jutaan," terang Jandrico.

Promo ini berlaku dari tanggal 29 Januari sampai 21 Februari 2015. "Tunggu apa lagi!!! Segera wujudkan mimpi indah Anda dengan mengunjungi kantor PT Fanindo Cipta Propertindo di Batam Centre Square Blok C nomor 1, atau bisa hubungi nomor 0778 - 465222. Anda juga bisa mengunjungi langsung kantor pemasaran kami di Ruko Botania Garden Blok B12 No. 2A atau situs web kami, www.fanindo.com, twitter @fanindogroup, facebook.fanindo.com," kata Jandrico. (*)

Editor: Roelan