Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mick Jagger Segera Rilis Album Bersama SuperHeavy
Oleh : Redaksi/Dodo
Sabtu | 25-06-2011 | 13:14 WIB
mick_jagger.jpg Honda-Batam

Mick Jagger. (Foto: Istimewa)

Los Angeles, batamtoday - SuperHeavy, band superstar yang beranggotakan Mick Jagger, Dave Stewart, Joss Stone, A.R. Rahman (komposer), dan Damian Marley akan segera merilis album September mendatang di bawah naungan Universal Music.

Diambil dari rilisan pers, dikutip dari Billboard.com, album ini diproduksi oleh Jagger dan Stewart, dan single pertama mereka berjudul “Miracle Worker”. Kelima bintang ini akan segera membuat video untuk single mereka ini segera.

Rolling Stone menyebutkan album SuperHeavy direkam di beberapa studio di berbagai belahan dunia, mulai dari Prancis, Cyprus, Miami, hingga India. Sebagian besar lagu-lagu SuperHeavy direkam selama tiga minggu di Los Angeles pada awal tahun ini. Sebanyak 22 lagu ditulis pada enam hari pertama mereka bersama.

Ide untuk membuat supergroup ini muncul setelah Jagger dan Stewart membayangkan seperti apa jadinya jika sebuah band dengan personel dari berbagai genre digabungkan. Nama SuperHeavy terinspirasi dari Muhammad Ali. Nampaknya ini sebuah proyek eksperimental yang patut ditunggu para pecinta musik di seluruh dunia.