Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Pemotor Terjaring Razia di Sungai Panas
Oleh : CR-12
Selasa | 27-01-2015 | 14:37 WIB
razia_seipanas.jpg Honda-Batam
Petugas Satlantas Polresta Barelang mengamankan sejumlah motor yang terjaring razia di Sungai Panas.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dengan pelanggaran yang beragam di depan SMP Negeri 6 Batam, Sungai Panas pada Selasa (27/1/2015).

Polresta Barelang menjaring puluhan motor dalam rangka razia Rutin yang digelar sejak pukul  09.30 WIB "Razia rutin ini dilakukan karna makin bertambahnya laporan kehilangan warga," ujar Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Ida saat ditemui di lokasi.

Ida mengatakan razia ini dilaksanakan di dua titik yaitu di jalan depan SMP 6 dan di jalan Bengkong Kodim. Tak hanya motor tanpa surat (bodong) yang terjaring, tapi dengan pelanggaran-pelanggaran lain seperti, tidak ada SIM, STNK,tidak memakai helm dan bodi motor bukan yang standar turut ditindak.

"Semua motor yang melintas di jalur tempat razia kita periksa, kalau terbukti melanggar kita tilang," ujarnya.

Dalam razia tersebut Polresta Barelang fokus kepada kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat-surat mengingat makin maraknya aksi curanmor di Kota Batam akhir-akhir ini.  

"Sekitar 25 motor yang berhasil kami amankan dan kebanyakan motor tanpa surat-surat, untuk yang di Sungai Panas," kata Ida.

Editor: Dodo