Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rapat Berlangsung Tertutup, DPRD dan Pemkab Lingga Belum Sepakat Soal Utang Rp131 Miliar
Oleh : Nurjali
Senin | 26-01-2015 | 17:28 WIB
Lingga-20150126-00701.jpg Honda-Batam
Ruangan rapat di DPRD Lingga yang masih tertutup rapat. (Foto: Nurjali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Rapat dengar pendapat antara DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lingga di gedung DPRD Lingga hingga pukul 15.30 WIB masih berlangsung. Rapat itu dilaksanakan secara tertutup.

Rapat yang dijawalkan dilaksanakan pukul 08.30 WIB dan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB itu dijaga oleh Satpol PP sehingga tidak ada satu pun pewarta yang dapat melakukan peliputan di dalam.

Salah staf di Sekretariat DPRD Kabupaten Lingga megatakan, rapat tersebut sudah direncanakan berlangsung tertutup. Menurutnya, itu sudah disepakati pihak eksekutif dan legislatif.

"Rapatnya memang tertutup, sudah ada kesepakatan untuk rapat tertutup dari kedua pihak," kata salah satu staf yang enggan menyebutkan namanya tersebut kepada pewarta, Senin (26/1/2015) sore.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Kamarudin Ali, melalui pesan singkatnya kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, hingga saat ini rapat masih berlangsung dan belum ada kesepakatan antara eksekutif maupun legislatif mengenai pembayaran utang Pemkab Lingga sebesar Rp131 miliar tersebut.

Demikian juga dengan Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, ketika dihubungi mengatakan, saat ini DPRD Lingga masih melaksanakan rapat. "Sampai sekarang masih hearing," katanya singkat. (*)

Editor: Roelan