Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Pembatas Jalan, Metrotrans Ini Terbalik di Tembesi
Oleh : Gabriel P Sara
Jum'at | 23-01-2015 | 17:44 WIB
metrotrans_terbalik_di_tembesi.jpg Honda-Batam
Kondisi metrotrans yang sempat terbalik setelah menabrak pembatas jalan di Tembesi. (Foto: Gabriel P Sara/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Metrotrans bernomor polisi BP 1039 EU berwana cokelat terbalik di Perumahan Buana Mas II, Tembesi, Batuaji, atau tepatnya di depan Rumah Makan AL-Amin setelah menabrak pembatas jalan, Jumat (23/1/2015) sore sekitar pukul 15.00 WIB

Salah satu warga yang tak mau namanya disebut, mengatakan, metrotrans yang dikendarai oleh pria berbadan kecil itu melaju dari arah Mukakuning. Setelah sampai di depan Rumah Makan AL-Amin, tiba-tiba saja mobil itu mengantam batu pembatas jalan yang berada di sebelah kanan jalan.

"Mobil itu dari arah Mukakuning. Tiba-tiba kami dengar bunyi seperti tabrakan. Tak tahunya Metrotrans itu nabrak pembatas jalan dan langsung terbalik. Kalau kejadia seperti apa kami nggak tahu, hanya saja mobil itu setelah nabrak pembatas jalan langsung terbalik," kata warga yang baru saja usai makan di warung AL-Amin kepada pewarta.

Pantauan di lokasi, metrotrans yang masih terparkir berlawanan arah itu masih berada di lokasi. Namun badan mobil yang terbalik itu sudah diangkat oleh warga sekitar yang melintas di jalan.

Beruntung saja pada saat kecelakaan itu tidak ada satu pun penumpang yang diangkut. Sementara badan roda bagian belakang sebelah kanan mobil tersebut langsung pecah pada saat tabrakan, sedangkan roda bagian depan terlepas dari asnya.

Sopir metrotrans tidak mengalami luka parah meski mobil yang dikendarainya terbalik.

Akibat kecelakaan tersebut jalur dari Mukakuning ke Fanindo sempat mengalami macet total. Hingga pukul 16.00 WIB, metrotrans tersebut masih berada di lokasi. (*)

Editor: Roelan