Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masuki Kepimpinan Tahun Ketiga, Lis Fokuskan Penanganan Banjir di Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Senin | 19-01-2015 | 19:10 WIB
lis_darmansyah_seraga_pns.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, akan memfokuskan penanganan masalah banjir pada tahun ketiga masa kepemimpinannya.

"Banjir ini memang akan kita tangani secara serius. Maka dari itu salah satu fokus kita adalah penanganan banjir," ujar Lis.

Dia mengaku bahwa permasalahn banjir memang tidak akan berhenti jika tidak ditangani secara serius, khususnya untuk wilayah yang berhubungan langsung dengan pasang surut air laut.

"Seperti di Kampung Kolam, tapi banjir itu tidak lebih dari dua jam. Alhamdulillah, selama dua tahun ini, titik banjir juga berkurang. Dan kita akan semakin mengurangi lagi di tahun ketiga ini," katanya.

Selain itu, masalah pendidikan dan infrastruktur juga akan menjadi prioritas mereka. Semua hal tersebut masuk dalam visi dan misi dirinya dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. Untuk itu, Lis berharap seluruh masyarakat dapat memberikan saran dan kritikan demi kemajuan Kota Tanjungpinang.

"Saya bersedia dinilai oleh semua pihak. Saya juga tak mau menilai orang, orang harus bisa menilai saya. Supaya kinerja yang kami bangun ini memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Tanjungpinang ini," tuturnya. (*)

Editor: Roelan