Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selama Dua Tahun Memimpin Tanjungpinang, Lis Klaim Visi Misinya Sudah Tercapai 35 Persen
Oleh : Habibi
Senin | 19-01-2015 | 18:56 WIB
Lis_darmansyah_jas_diwawancara.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengklaim bahwa realisasi visi-misi selama dua tahun kepemimpinannya bersama Syahrul telah mencapai 35 persen. Namun Lis pesimis visi misi mereka bisa tercapai 100 persen hingga akhir masa jabatan.

"Paling tidak yaa di atas 75 persenlah. Karena saya yakin tidak ada kepala daerah yang mampu mencapai visi misinya 100 persen," ujar Lis.

Lis mengakui, saat ini pembangunan infrastruktur masih sangat minim. Selain itu masih banyak hal lain yang belum ditunaikan. Kendati demikian, kata dia, selama kepemimpinannya telah terjadi beberapa perbaikan, terutama di internal pegawai.

"Ya kita lihat telah mulai ada perubahan yang signifikan," klaim Lis.

Kendati demikian, Lis mengaku memang masih ada beberapa SKPD yang kinerjanya berada di bawah rata-rata atau di bawah 35 persen. Menurutnya, itu terjadi di SKPD yang menangani infrastruktur yaitu Dinas PU dan Tata Kota.

"Tentunya itu akan kami evaluasi, termasuk mengevaluasi kepala SKPD. Kalau ditanya tentang siapa yang dapat rapor merah, nanti dululah," terang Lis. (*)

Editor: Roelan