Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sakit, Tukang Masak Ini Ditemukan Tewas di Rumahnya
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 19-01-2015 | 13:35 WIB
mayat_sekupang.jpg Honda-Batam
Jasad Sri Hartati saat dievakuasi dari rumahnya. (Foto: Irwan/BATAMTODAY.COM).

BATAMTODAY.COM, Batam-  Sri Hartati (52), tukang masak di rumah mantan Ketua Otorita Batam Ismeth Abdullah, ditemukan tewas di rumahnya, Kampung Agas RT 01 RW 07, Kelurahan Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Senin (19/1/2015) pagi tadi.

"Sri Hartati ditemukan tewas tegeletak di lantai, dia dulu itu mantan tukang masak saat Ismeth Abdullah memimpin Otorita Batam," ujar Agus (35), tetangga mendiang Sri Hartati, kepada BATAMTODAY.COM.

Menurut Agus, Sri diketahui hidup sebatang kara. "Biasanya pagi-pagi dia itu sudah keluar rumah, tapi hanya hari ini pagi tadi dia tak keluar," kata Agus.

Kecurigaan itu semakin muncul setelah warga setempat dan tetangga mengetok pintu rumahnya, tapi tidak ada jawaban. Warga pun membuka paksa dan ternyata Sri ditemukan telah meninggal.

"Dia tinggal di Batam sendiri sebatang kara. Anaknya dua orang, tapi tidak ada di Batam, tidak tahu tinggalnya dimana," ucapnya.

Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh Sri.

"Tak ada yang mencurigakan. Hanya obat-obatan dan minyak urut yang ditemukan," ujar Rimsyahtono.

Namun demikian meskipun tidak ada tanda-tanda kekerasan Mapolsek Sekupang dan Tim Identivikasi Polresta Barelang tetap melakukan visum di kamar mayat RSOB BP Batam, Sekupang.

"Kita tetap lakukan visum. Karena tidak ada keluarga yang berada di Batam proses pemakamanya kita serahkan RT setempat dan pemerintah melalui Dinas Sosial (Dinsos)," pungkasnya.

Editor: Dodo