Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belasan Rumah di Tanjungsengkuang Dilahap Si Jago Merah
Oleh : Romi Chandra
Senin | 19-01-2015 | 12:57 WIB
kebakaran_sengkuang_2015.jpg Honda-Batam
Warga bahu membahu memadamkan api yang melalap belasan rumah di Tanjung Sengkuang, Senin siang. (Foto: Romi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hebat membumihanguskan belasan rumah yang berada RT 01/RW 12 Tanjungsengkuang Dalam, Kampung Tua, Batuampar, Senin (19/1/2015) siang.

Pantauan di lokasi, api yang diketahui berkobar sejak pukul 11.00 WIB itu, telah meratakan beberapa rumah. Kebakaran tersebut membakar rumah dari pinggir jalan hingga ke belakang yang berderet rapat. Hal itu menyulitkan pemadam menjangkau api pada rumah yang berada di bagian belakang.

Selain itu, sembilan mobil pemadam kebakaran juga sudah berada di lokasi unuk memadamkan api tersebut. Selain itu, warga juga berbobdong-bondong membantu memadamkan api.

Terlihat, suasana di lokasi digrumuni warga setempat untuk menyaksikan kebakaran itu. Selain itu, pewarta juga belum mengetahui penyebab kebakaran serta jumlah korban jiwa.

Hingga pukul 12.00 WIB, petugas pemadam kebakaran bersama warga masih berusaha menetralisir keadaan. Diperkirakan, api masih ada pada titik-titik yang belum dijangkau petugas.

Editor: Dodo