Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sudah Kecelakaan, Rumah Guru SDN 004 Bintan Utara Ini Terbakar Pula
Oleh : Harjo
Senin | 19-01-2015 | 09:16 WIB
rumah_guru_terbakar.jpg Honda-Batam
Petugas pemadam kebakaran bersama warga menyelamatkan barang-barang dari rumah Bela, guru SDN 004 Bintan Utara, di Perumahan Indomas kelurahan Tanjunguban Utara, yang terbakar. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah tepatnya musibah yang dialami Bela, guru SDN 004 Bintan Utara. Dia mengalami kecelakaan saat pergi ke pasar, namun rumahnya yang ditinggalkan terbakar.

Jeffri Poli, saudara pemilik rumah mengaku tahu rumah saudaranya itu terbakar dan langsung ke lokasi kebakaran. "Pemiliknya masih di rumah sakit karena kecelakaan pagi ini. Saat ini sebagian masih menjenguknya di rumah sakit. Dia sendiri belum mengetahui kalau rumah miliknya terbakar," kata Jeffri, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (19/1/2015).

Sementara itu Panyodi, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Bintan Utara, mengatakan mereka mendapat informasi ada kebakaran di Perumahan Indomas  di Kampungbaru, kelurahan Tanjunguban Utara, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Kita menerima laporan kebakaran dan langsung turun ke lapangan untuk berusaha memadamkan api. Sampai saat ini kita belum mengetahui apa saja yang terbakar," katanya.

Pantauan di lapagan, api berhasil dipadamkan. Petugas kebakaran dan masyarakat setempat masih memberikan bantuan untuk menyelamatkan sebagian harta benda pemilik rumah dengan  mengeluarkannya dari dalam rumah. (*)

Editor: Roelan