Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Permudah Konsumen, Gema Insani Press Segera Buka Cabang di Batam
Oleh : Nursali
Sabtu | 17-01-2015 | 16:51 WIB
Kepala Perwakilan Gema Insani Press Pekan Baru, Amru Hidayat Saat Memperlihatkan Jenis-jenis Buku Produksi GIP_1421478599889_o.jpg Honda-Batam
Kepala Perwakilan Gema Insani Press Pekanbaru, Amru Hidayat, saat memperlihatkan jenis-jenis buku produksi penerbi GIP.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemburu buku-buku bernuansa islami di Batam tak lagi kerepotan. Penerbit buku-buku islami, Gema Insani Press Pekanbaru, bakal segera membuka cabangnya di Batam.

Kepala Perwakilan Gema Insani Press Pekanbaru, Amru Hidayat, mengatakan dewasa ini referensi-referensi buku-buku islami semakin banyak berkembang yang ditulis oleh penulis terkenal dan tokoh-tokoh besar Islam, seperti Fikih Islam Wa Adillatuhu karya Wahbah Zuhaili, Rasulullah is My Doctor karya Jerry D Grey, buku-buku anak, Alquran dan masih banyak buku islami lainnya.

"Dalam waktu dekat juga kita akan membuka cabang di Batam untuk lebih dapat melayani para pemburu buku-buku islami," kata Amru, di Masjid Raya Batam, Sabtu (17/1/2015) siang.

Untuk sementara ini, kata dia, pecinta buku di wilayah Batam-Kepri dapat memesan buku islami di Jalan Rowo Bening III, Perum Bumi Andalas Blok B 15 Kota Pekanbaru. Bisa juga mengunjungi melalui internet di alamat www.gemainsani.co.id.

"Atau untuk para kolektor buku juga bisa memesan melalui e-mail di gip.pku@gemainsani.co.id dan bisa juga melalui telepon di nomor 08126349599," jelasnya.

"Untuk pembelian dengan jumlah besar, kita berikan diskon dan free ongkos kirim," imbuhnya.

Menurutnya, buku-buku terbitan Gema Insani Press banyak dijadikan referensi oleh para tenaga pengajar, para penceramah, pelajar, dan dosen-dosen yang ingin menambah perbendaharaan pengetahuannya dalam dunia Islam. Bahkan tak jarang perpustakaan-perpustakaan daerah juga memesan buku-buku tersebut untuk menambah koleksinya.

"Semua kita layani. Pada dasarnya kita mengutamakan pelayanan. Bisa juga konsultasi kepada kami terkait buku-buku yang dimaksud sebagai perbandingan," jelasnya. (*)

Editor: Roelan