Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertanyakan Proyek Tepi Laut, DPRD Panggil Kepala Dinas Tata Kota Tanjungpinang Pekan Depan
Oleh : Habibi
Sabtu | 17-01-2015 | 15:19 WIB
Proyek revitalisasi tepi laut - pinggir jalan.JPG Honda-Batam
Proyek penataan dan revitalisasi kawasan Tepi Laut yang oleh Dinas Tata Kota dikatakan telah rampung 100 persen. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang akan memanggil Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal, pada pekan depan. Pemanggilan itu untuk mempertnayakan pekerjaan di tahun 2014, terutama mengenai proyek penataan dan revitalisasi Tepi Laut dengan senilai Rp4 miliar.

"Sebenarnya kita sudah memanggil dan dijadwalkan bertemu pada Selasa (13/1/2015) kemarin. Namun Pak Way (Sapaan Almazuar Amal, red) tidak hadir. Jadi, kita agendakan kembali Senin (19/1/2015) atau Selasa (20/1/2015)," ujar Ashadi Selayar, anggota Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/1/2015).

Dia menjelaskan, proyek penataan dan revitalisasi kawasan Tepi Laut itu memang menjadi prioritas di Komisi III karena dinilai banyak kejanggalan dan tidak sesuai dengan harapan. Sementara dikabarkan sebelumnya bahwa pengerjaan tersebut putus kontrak karena PT Putra Lingga, kontraktor pelaksana kegiatan tersebut, tidak dapat merampungkan pekerjaannya.

"Yang jelas nanti akan terbuka semua. Kalau memang menurut mereka sudah siap 100 persen ya kita buktikan saja nanti," ujar Ashadi. (*)

Editor: Roelan