Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Tiga Bulan di Spanyol, Moyes Sudah Dihukum Dua Laga
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-01-2015 | 13:57 WIB
david-moyes.jpg Honda-Batam
David Moyes.

BATAMTODAY.COM - Pelatih klub La Liga, Real Sociedad, David Moyes baru tiga bulan berkarier di Negeri Matador. Namun, ia sudah mendapatkan larangan mendampingi timnya dua kali pertandingan. 

Ya, komisi disiplin Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF telah memberikan larangan Moyes mendampingi timnya untuk dua pertandingan. Semua setelah pria asal Skotlandia ini dikirim ke tribun pada laga terakhir Sociedad, Rabu (14/1/2015).

Moyes bergabung dengan klub La Liga ini pada November 2014, tujuh bulan setelah mendapatkan kenyataan dipecat oleh Manchester United. Ia diusir saat timnya main di Copa del Rey kontra tamunya, Villarreal, yang berakhir, 2-2.

Moyes naik ke tribun dan makan beberapa makanan ringan yang ditawarkan kepadanya oleh penggemar Sociedad saat itu. Ia diberi peringatan kedua setelah terus mengeluhkan kinerja wasit di Estadio Anoeta.

RFEF menegaskan, bahwa Moyes akan kehilangan dua pertandingan. Satu laga ia dikeluarkan dari lapangan dan satu lagi hanya duduk di tribun di antara pendukung.

Sumber: Sportsatu.com