Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Belum Ketahui Identitas Mayat di Danau Tembesi
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 16-01-2015 | 15:31 WIB
kapolresta_asep_kombes.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin. (Foto: dokumen BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat laki-laki yang ditemukan di danau Tembesi, depan Mako Yonif 134 Tuah Sakti hingga kini masih belum diketahui. Selain itu, polisi juga belum mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin, mengatakan, untuk sementara mayat itu hanya temuan saja. Mengingat kondisinya sudah hancur, sehingga menyulitkan identifikasi.

"Saat ini masih sebatas temuan mayat dan belum diketahui identitasnya. Temuan mayat ini juga sudah disebar ke masyarakat sekitar lokasi, barangkali ada yang kenal atau merasa kehilangan keluarga," kata Asep di Mapolresta Barelang, Jumat (16/1/2015) siang.

Dijelaskan Kapolres, mayat itu ditemukan di dalam danau dengan kondisi sudah rusak. Diperkirakan, meninggalnya sudah lama, karena daging korban sudah mulai habis. Bahkan, tulang tengkoraknya mulai kelihatan.

Seperti berita sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di dalam danau Tembesi, depan Mako Yonif 134 Tuah Sakti, Kamis (15/1/2015). Belum diketahui penyebab kematiannya, namun mayat ditemukan dalam kondisi rusak. Diperkirakan, meninggal sejak beberapa hari lalu.

Sementara dari hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit BP Batam, diketahui mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu juga tidak dilengkapi tulang tangan kanan dan kiri serta organ dalam tubuhnya sudah tidak ada. Selain itu, tulang kakinya juga tidak utuh lagi.

Editor: Dodo