Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xiaomi Redmi Note 4G LTE Sudah Tersedia di Nikon Jaya Nagoya Hill
Oleh : Gokli Nainggolan
Jum'at | 16-01-2015 | 09:56 WIB
Xiaomi Redmi Note 4G LTE.jpg Honda-Batam
Xiaomi Redmi Note 4G LTE di Toko Nikon Jaya. (Foto: Gokli Nainggolan/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Xiomi Redmi Note 4G LTE, gadget terbaru yang mengandalkan layar lebar 5,5 inci, kini sudah bisa didapatkan di Batam. Tablet yang dipersenjatai prosesor quardcore berkecepatan 1,6 GHz sudah tersedia di Toko Nikon Jaya, lantai dasar Nagoya Hill.

Staf Nikon Jaya, Ryan, menjelaskan, gadget besutan negeri Tiongkok itu memiliki kecepatan browsing tinggi. Didukung RAM 2 GB, tablet ini cocok untuk semua kalangan, khusunya anak muda yang gemar bermain game.

Selain itu, Xiomi Redmi Note 4G dilengkapi dual camera. Pada handset bagian belakang ditempelkan kamera beresolusi 13 MP, lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash. Sementara di bagian depan ditempel kamera berosulusi 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Spesifikasi lain yang ada pada Xiomi Redmi itu, kata Ryan, dibekali sistem operasi yang berjalan pada Android 4.4 dan didukung memori internal 8 GB. Sedangkan untuk konektivitas dilengkapi WiFi, GPS, Bluetooth, 3G, 4G LTE, dan port USB.

"Memori ekternal yang bisa dipasang microSD hingga 64 GB. Baterai berkapasitas 3.200mAh yang tidak mudah panas," kata dia.

Bagi Anda yang berminat memiliki gadget ini, bisa langsung merambah Toko Nikon Jaya, lantai dasar Nagoya Hill. Selain spesifikasi dari Xiomi yang cukup canggih, Nikon Jaya juga menawarkan harga yang cukup terjangkau. (*)

Editor: Roelan