Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadir di Batam Center, Lovina Inn Layani Pemesanan Kamar Secara Online
Oleh : Gokli Nainggolan
Kamis | 15-01-2015 | 14:46 WIB
hotel lovina inn batam center.jpg Honda-Batam
Hotel Lovina Inn di Batam Centre. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai macam kelas hotel sudah banyak berdiri di Batam. Tapi bagi pengelola Hotel Lovina Inn, selalu ada peluang dalam setiap persaingan. Penegasan terhadap segmen menjadi pasar yang disasar hotel ini.

Setelah berdiri di Nagoya dan Penuin, Hotel Lovina Inn pun hadir di daerah Batam Center. Hotel yang didesain minimalis itu resmi dibuka pada Kamis (15/1/2015) siang. Pada grand opening Lovina Inn yang terletak di Komplek Anugerah Blok A nomor 1, Batam Center, itu,  para tamu itu juga langsung diajak berkeliling melihat semua fasilitas kamar mulai dari lantai satu sampai lantai empat.

Batam Center merupakan jantungnya Kota Batam, yang merupakan pusat pemerintahan. Lokasinya juga dengan dengan lokasi wisata Coastarina, Pelabuhan Internasional Batam Centre, Mega Mall Shopping.

Hotel ini menyediakan 83 kamar. Tamu bisa memilih tipe kamar mulai dari standar, superior, twin bed, delux, dan family.

"Tipe kamar di hotel ini ada lima. Harga masing-masing kamar sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang," kata Wilson Wijaya, Manajer Lovina Inn, di sela-sela kesibukannya menjamu para tamu undangan.

Selain kamar tidur, Lovina Inn juga menyiapkan fasilitas Wifi, TV di setiap kamar, dan satu ruang rapat berkapasitas 40 orang. Fasilitas lainnya, ketel pemanas air minum dan coffee table, dan tentu saja fasilitas untuk breakfast (sarapan pagi).

"Bed (tempat tidur) tiap kamar berbeda, ada yang satu dan dua. Khusus family dilengkapi queen bed size, untuk kapasitas empat orang," jelasnya.

Pemilihan konsep minimalis bukan tanpa alasan. Menurut Wilson, segmen pemasaran lebih menyasar kepada tamu-tamu pemerintah dan juga menjalin kerja sama dengan perusahaan maupun tour and travel.

Lovina Inn juga memberikan layanan khusus untuk tamu long stay. Promo khusus untuk tamu long stay ini dengan mendapatkan paket diskon harga dan gratis laundry pakaian selama 30 hari.

Selain itu, pemesanan kamar bisa dilakukan secara oline dengan mengunjungi website resmi Lovina Inn di alamanat www.lovinainn.com. "Atau bisa call reservation di nomor 0778-7485678," katanya. (*)

Editor: Roelan