Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berhadiah Langsung 1 Unit Motor Plus Keramik Full Bangunan

Blok Baru Ruko & Foodstreet Citra Nusa Niaga Diluncurkan
Oleh : Redaksi
Kamis | 15-01-2015 | 09:15 WIB
ruko_citra_niaga1.jpg Honda-Batam
Ruko CNN di Kabil. Unit baru ruko ini telah diluncurkan dan bakal memberikan keuntungan bagi konsumen.

PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Trias Jaya Propertindo (TJP) meluncurkan blok baru di ruko & foodstreet Citra Nusa Niaga (CNN) yang berlokasi di Kawasan Industri Terpadu Kabil (Citra Tubindo).

Danny, Pimpinan Proyek Citra Nusa Niaga, menyampaikan, pihaknya membuka blok baru ruko hanya 15 unit dengan banyak kemudahan yang ditawarkan, diantaranya uang muka hanya 1 persen per bulan.

"Gebyar CNN cicil DP hanya 1 persen perbulan atau cicilan bertahap bisa sampai dengan 25 kali," kata Danny kepada PROPERTINEWS.COM, baru-baru ini.

Selain itu konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor dan ditambah keramik full bangunan tanpa dilakukan pengundian.

"Untuk pembelian 5 unit pertama kita berikan promo tambahan yaitu bangunan nya kita pasangkan keramik full seluas bangunannya, dan berhadiah langsung 1 unit motor tanpa diundi. Lokasi sudah ramai dan bisa langsung disurvei," terangnya.

Untuk saat ini proyek CNN sudah banyak dilengkapi dengan berbagai jenis usaha, yakni perbankan (BNI, CIMB Niaga, Mandiri), kantor pos, restoran (rumah makan Padang maupun western food), laundry, bengkel motor, perkantoran dan lain sebagainya.

"Selain ruko ada juga kita bangun lapangan futsal yang dibuat untuk menunjang prospek bisnis di CNN dan sudah beroperasional juga saat ini," tuturnya. "Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Tami ke nomor ponsel 0812 7345 9331," tambahnya.

Editor: Dodo