Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah F-Pace, SUV Pertama dari Jaguar
Oleh : Redaksi
Senin | 12-01-2015 | 12:58 WIB
Jag_C-X17_Guangzhou_Image_211113_17_LowRes.jpg Honda-Batam
Jaguar F-Pace. (Foto: Forbes)

BATAMTODAY.COM - Jaguar telah mengkonfirmasi akan memperkenalkan model baru bernama Jaguar F-Pace. Merupakan SUV atau crossover pertama dari pabrikan mobil premium asal Inggris.

Ian Callum, Direktur Desain Jaguar menyatakan, "Kami menerima respon yang sangat positif terhadap mobil konsep C-X17 diungkap tahun lalu yang akan segera diwujudkan." Untuk itu gambar teaser pertama mulai diungkap meskipun hanya memperlihatkan sebagian lampu belakang.

"Jaguar F-Pace, terinspirasi oleh F-Type, merupakan keseimbangan sempurna dinilai dari kinerja, gaya dan kepraktisan. Ia menawarkan kombinasi unik dari desain eksterior Jaguar. Inspirasi mobil sport menyatu dengan interior mewah yang praktis dan luas. F-Pace adalah mobil sport keluarga kami."

Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior dan dinamika yang mumpuni. Dengan lima kursi menghasilkan kinerja Crossover yang tangguh. Ini akan merangkum semua identitas Jaguar: desain yang indah, mewah di interior dan teknologi terkini.

"Pada 2015 kita akan merayakan ulang tahun ke-80 Jaguar. Kami telah memulai dengan mengumumkan Crossover kinerja pertama kami yang disebut sebagai mobil sport praktis," ujar Andy Goss, Direktur Penjualan Global Jaguar Land Rover.

Jaguar F-Pace akan diproduksi dari pabrik Jaguar-Land Rover di Solihul, Inggris untuk bersaing dengan  BMW X3, Audi Q5 dan Mercedes-benz GLK. Jadwal penjualan akan dimulai pada 2016. 

Sumber: Dapurpacu.com