Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Lakukan Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Maut Batu Aji
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 10-01-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kanit Laka Sat Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman, mengatakan, pihaknya langsung turun ke lokasi begitu mendapat informasi adanya kecelakaan maut yang terjadi di depan Prumahan Buana Raya, Batu Aji, Sabtu (10/1/2014).

Ia juga mengatakan, anggotanya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan truk serta kendaraan korban. Sementara informasi awal yang ia dapatkan, memang dikatakan bahwa sopir truk itu diduga kabur.

"Anggota saya masih di lapangan dan belum kembali ke sini. Saya juga belum menrima informasi lengkap terkait kecelakaan itu. Nanti kalau sudah masuk laporan lengkap, akan saya beritahu," kata Arman di Mapolresta Barelang, Sabtu siang.

Pantauan di Mapolresta Barelang, hingga pukul 14.30 WIB, truk yang menabrak pengendara motor itu belum datang. Sementara informasi yang didapat, truk itu sudah diangkut oleh mobil derek dan berkemungkinan dalam perjalanan ke Mapolresta Barelang.

Sedangkan terkait sopir truk yang diduga kabur, juga belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Berita sebelumnya, tabrak lari yang menewaskan seorang pemotor kembali terjadi di Batam. Kali ini, Boon Hu (58) pengendara Yamaha Vega bernomor polisi BP 4701 GE tewas dilindas truk di putaran depan Perumahan Buana Raya, Batu Aji pada Sabtu (10/1/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

Truk warna coklat yang melindas tubuh Boon Hu langsung kabur namun nomor polisinya yakni BP 8979 TU, sempat dicatat warga yang melihat peristiwa naas ini.

Menurut informasi, awalnya korban yang mengendarai motor dan bermuatan keranjang di belakangnya melaju dari arah Batu Aji menuju Batam Center. Setibanya di u-turn depan Perumahan Buana Raya atau tepatnya di depan bengkel kayu, tiba-tiba saja mobil truk yang juga searah dengan korban langsung menyenggol. Karena hilang kendali, korban pun langsung terjatuh ke arah kolong mobil tersebut.

Editor: Dodo