Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronald Koeman Tolak Latih Barcelona
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-01-2015 | 10:25 WIB
Ronald_Koeman_2.jpg Honda-Batam
Ronald Koeman. (Foto: wikipedia)

BATAMTODAY.COM - Manajer Southampton,Ronald Koeman dikabarkan akan hijrah ke Barcelona musim panas nanti. Kabarnya Barcelona akan memecat Luis Enrique akibat adanya perselisihan yang terjadi di internal klub itu. 

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Koeman. Ia menanggapi dengan dingin setiap rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan segera menggantikan Enrique di Barcelona. "Jika tim seperti Barcelona kalah dalam pertandingan, selalu ada banyak kritik, rumor, dan spekulasi," ujar Koeman seperti dikutip dari Irish Times.

Menurut manajer yang pernah membela klub Catalan itu saat masih main mengatakan, sekarang bukan waktu yang tepat untuk berbicara hal tersebu. Semua pihak harus bisa menghormati kedua klub. "Seluruh hidup saya terkait dengan Barcelona. Tapi itu bukan waktu untuk bicara tentang itu, hal ini tidak menghormati kedua klub, Southampton dan Barcelona," ujar manajer asal Belanda itu.

Koeman ingin menghabiskan kontrak bersama The Saints dan ingin menghormati kerja sama yang telah disepakati tersebut. "Saya sangat senang berada di sini. Saya dikontrak Southampton dan ingin menghormati kontrak itu," tambahnya. 

Sumber: sportsatu.com