Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Niat Rekreasi ke Barelang, Mobil Keluarga Ini Malah Terbalik
Oleh : Gabriel P. Sara
Kamis | 08-01-2015 | 16:20 WIB
laka_benediktus.jpg Honda-Batam
Anak Benediktus saat mendapat perawatan di RSUD Embung Fatimah usai mobil yang mereka tumpang terbalik di kawasan Jembatan IV Barelang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib sial dialami Benediktus bersama keluarganya saat ingin berekreasi ke kawasan Barelang setelah mobil yang ditumpangi bersama 6 orang keluarganya mengalami kecelakaan di Pantai Melayu, Jembatan IV Barelang pada Kamis (8/1/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.

Keenam korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah oleh warga sekitar untuk mendapatkan perawatan intensif, karena ada beberapa orang yang ada di dalam mobil itu mengalami luka serius.

Di ruang UGD RSUD Embung Fatimah, Benediktus, mengatakan saat itu niatnya berenang bersama keluarga di Pantai Melayu dengan menggunakan mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh Nathan.

Karena cuaca hujan, dan juga jalanan yang sempit,  Toyota Avanza yang mereka tumpangi terpelanting dan keluar dari jalan aspal.

"Kita naik mobil Avanza putih punya saudara. Kalau plat nomornya, saya gak tahu, saya lupa berapa platnya. Karena hujan, bannya terpeleset. Mobilnya langsung terbalik," kata Benediktus dengan penuh kepanikan.

"Yang ada dalam mobil, 3 laki-laki dan 3 perempuan. Saya sama anak saya, saudara saya, sama dua anaknya dan suaminya. Nathan yang paling parah. Soalnya dia sampai patah tulang. Sedangkan anak saya, Stefanus David, luka di bagian wajah. Anak Nathan, yang cewek itu, juga luka sobek di kepala," jelasnya.

Hingga pukul 14.20 WIB, korban masih dirawat. Sedangkan istri Nathan, hanya bisa menangis saat menjaga anaknya yang kesakitan karena dijahit lukanya.

Editor: Dodo