Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terobos Lampu Merah, Taksi Ini Tabrak Pemotor di Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 07-01-2015 | 15:10 WIB
taksi_ugal-ugalan.jpg Honda-Batam
Inilah taksi yang menabrak pemotor usai menerobos lampu merah di perempatan Sekupang. (Foto: Irwan/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah taksi bernomor polisi BP 1146 YU warna merah menabrak pemotor usai menerobos lampu merah di simpang STC Mall, Sekupang, Rabu (7/1/2015) siang.

Menurut saksi mata, Susanto (31), pengendara yang tepat di belakang taksi tersebut mengatakan taksi yang dikendarai Delfi Hendri (27) itu melaju sangat kencang dari arah Batuaji menuju Pelabuhan Domestik Sekupang meskipun lampu rambu lalu lintas tengah menyala berwarna merah.

"Ketika menerobos, taksi itu tidak mengurangi kecepatan dan tetap melaju sangat kencang. Tiba-tiba muncul empat pemotor dari arah lampu merah Seiharapan dan tabrakan pun tak bisa dihindari," ujar Susanto.

Dari empat pemotor yang melintas itu, taksi tersebut menyambar satu diantaranya yakni Honda Beat bernomor polisi BP 2702 ID yang dikendarai oleh  Aan Pujihandayani (29) warga Tiban Indah. 

"Taksi itu tak bisa menghindari pemotor dan langsung menghantam honda Beat hingga terseret hingga ke taman jalan. Sementara pengendaranya terlempar beberapa meter," ujarnya 

Beruntung kata Susanto pengendara sepeda motor masih bisa diselamatkan meskipun sempat jatuh pingsan. Sementara Delfi langsung diamankan di poslantas STC Sekupang.  

"Pengendara langsung dibawa ke rumah sakit RSOB BP Batam, untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka-luka akibat benturan tiang listrik taman jalan," ujarnya.

Editor: Dodo