Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPRD Tanjungpinang Masih Temukan Pengerjaan Proyek yang Tak Sesuai Harapan
Oleh : Habibi
Selasa | 06-01-2015 | 18:36 WIB
ade_angga_dprd_tpi.jpg Honda-Batam
Ade Angga, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang. (foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang beserta Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, pada Selasa (6/1/2015) melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pembangunan di tahun 2014. Para anggota dewan mengaku masih menemukan beberapa pekerjaan yang tidak sesusai harapan.

"Kita tetap kepada fungsi pengawasan kita di dewan. Dan tadi kita meninjau ke tempat-tempat proyek dan memang masih banyak pekerjaan yang kurang bagus," ujar Ade.

Ade mengaku mengunjungi proyek di Kelurahan Seijang, taman masyarakat yang berada di kawasan tersebut serta pembangunan yang terletak di Km 9, belakang Bank Central Asia (BCA). Dia mengaku di tiga kawasan tersebut masih ada pekerjaan yang kurang bagus dan tidak sesuai harapan.

Hal itu juga ditujukan oleh Ade kepada pembangunan dan revitalisasi kawasan Tepi Laut Tanjungpinang serta Puskesmas Km 10 yang tidak siap. Ade mengaku hal itu sangat disayangkan. Oleh karena itu untuk tahun 2015 ini DPPRD akan memperketat pengawasan.

"Kita harapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi dan tahun ini kita akan lebih memperketat pengawasan kita," ujar Ade. (*)

Editor: Roelan