Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chelsea dan Manchester City Lolos ke Putaran Empat Piala FA
Oleh : Redaksi
Senin | 05-01-2015 | 10:45 WIB

BATAMTODAY.COM - Gol kedua James Milner pada tambahan waktu di menit-menit terakhir mengantarkan kemenangan Manchester City dengan angka 2-1 atas Sheffield Wednesday di putaran ketiga Piala FA.

Tim tamu Sheffield Wednesday lebih dulu unggul di menit ke-14 lewat gol Atdhe Nuhiu namun Milner menyamakan kedudukan pada menit ke-66 sebelum memastikan kemenangan lewat gol keduanya.

Kedua gol yang mengantarkan kemenangan City itu dicetak Milner persis pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Minggu 4 Januari.

Sementara itu Chelsea tidak menghadapi kesulitan besar dan mengalahkan Watford dengan angka 3-0. Ketiga gol Chelsea dicetak pada babak kedua oleh Willian, Loic Remy, dan Kurt Zouma.

Saat ini Chelsea dan Manchester City berada di peringkat satu Liga Primer dengan memiliki angka dan selisih gol yang sama pula.

Adapun Manchester United mencatat kemenangan atas tuan rumah Yeovil, dengan angka 2-0 lewat gol Ander Herrera dan Angel Di Maria.

Dalam pertandingan sebelumnya, klub Liga Primer, Queens Park Rangers, tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan oleh Sheffield United dengan angka 0-3.

Bermain di kandang QPR, klub Liga Satu Inggris tersebut mencetak satu gol di babak pertama lewat Marc McNulty dan dua gol lagi dari Jamal Campbell-Ryce di babak kedua.

Hasil putaran tiga Piala FA, Minggu 4 Januari
Dover 0 - 4 Crystal Palace
Queens Park Rangers 0 - 3 Sheffield United
Sunderland 1 - 0 Leeds
Aston Villa 1 - 0 Blackpool
Manchester City 2 - 1 Sheffield Wednesday
Southampton 1 - 1 Ipswich
Stoke 3 - 1 Wrexham
Yeovil 0 - 2 Manchester United
Chelsea 3 - 0 Watford
Arsenal 2 - 0 Hull

Sumber: BBC