Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Air Raja Tewas Ditabrak Toyota Fortuner
Oleh : Habibi
Senin | 29-12-2014 | 16:47 WIB
IMG_20141229_102928.jpg Honda-Batam
Motor yang dikendarai Micheal Boli Losor saat diangkut mobil Satlantas dalam keadaan hancur. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Michael Boli Losor (43), warga Air Raja, Tanjungpinang, tewas di tempat setelah diseruduk mobil Toyota Fortuner bernomor pelat B 1023 SJH di Jalan Gatot Subroto Km5 pada Senin (29/12/2014) pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri, menuturkan, korban pada saat itu tengah melaju menuju ke arah dalam kota bersama istrinya, Kornelia Ina (32), dengan menggunakan kendaraan Honda Beat bernomor pelat BP 3425 W.

"Korban tewas dan istrinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP)," ujar Syaiful saat dihubungi, Senin siang.

Syaiful mengatakan, Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Syafrul Rizal (45) yang menurut informasi merupakan karyawan di PT Gandasari yang saat itu tengah keluar dari gang dekat lokasi kejadian. Saat korban bersama istrinya hendak melintas, Syafrul masih ragu-ragu untuk keluar gang.

"Nah, disitulah terjadi tabrakkan. Motor korban hancur dan bahkan patah-patah. Sementara mobil hanya lampu bagian kiri depan dan bampernya saja yang pecah," jelasnya.

Syaiful menambahkan, saat ini Syafrul sedang dalam penyidikan oleh pihak kepolisian. Sebab, menurutnya, sebuah kecelakaan tersebut tidak semerta-merta disalahkan terhadap Syafrul karena ini terkait dengan kelalaian salah satu pengendara tersebut.

"Saat ini pihak kita sedang mendalami kejadian ini. Terkait siapa yang bersalah, itu tunggu hasil penyidikan," pungkasnya. (*)

Editor: Roelan