Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Luncurkan Kei-Car Cantik, All-New N-BOX SLASH
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-12-2014 | 11:20 WIB
honda_n_box_slash-20141222-018-editor.jpg Honda-Batam
Honda All-New N-BOX SLASH. (Foto: Response via Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Bereksplorasi dengan kei-car, itulah langkah Honda Jepang untuk menyongsong awal tahun 2015 nanti. Setelah Subaru meluncurkan Subaru Stella, Daihatsu dengan Move dan Copen XPlay, Honda pun tidak mau ketinggalan dengan menerjunkan kei-car cantik All-New N-BOX SLASH.

Model baru ini jelas mengilhami karakter boxy yang banyak dipakai oleh mobil-mobil kecil Jepang pada umumnya. Namun Honda mempunyai klaim, seperti yang diberitakan carscoops, Senin (22/12/2014), bahwa N-BOX SLASH lebih seperti mobil 'coupe'.

Baik secara interior maupun eksterior, All-New Honda N-BOX SLASH tidak lagi memakai desain lawasnya dan telah bergeser dengan berbagai aksesoris anyar hasil pengembangan terbaru Honda.

Salah satu yang menjadi andalan produsen mobil kecil ini adalah perangkat high-end audio system yang disebut dengan Sound Mapping System. Piranti tersebut dipercaya mampu memberikan dentuman bass yang lebih menggelegar dengan kualitas suara terbaik.

Sensasi di dalam ruang kabin juga tambah berwarna karena sematan berbagai aksen khusus yang memang ditujukan sebagai sarana relaksasi bagi para penumpangnya. Selain itu, juga telah tersedia berabai fitur anyar seperti Electric Parking Brake dan Mode Switching Steering yang menyuguhkan konfigurasi dual-options untuk mode power steering assist.

Meski kei-car terbilang memiliki ukuran yang mungil, mobil-mobil seperti ini cukup diperhitungkan di Jepang karena sangat fungsional dan juga mewah. Fitur-fiturnya pun juga sangat lengkap.

Sumber: Otosia.com