Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekan Ekonomi Kreatif Tanjungpinang Dibuka
Oleh : Charles / Dodo
Selasa | 21-06-2011 | 17:45 WIB
Bang_Gong-Gong_Logo_Pekan_Ekonomi_Kretaif_Kota_Tanjungpinang.jpg Honda-Batam

Bang Gong-Gong Logo dan Simbol Pekan Ekonomi Kretaif Kota Tanjungpinang 2011 yang dilaksankan di Pamedan Tanjungpinang

Tanjungpinang, batamtoday - Pelaksanaan pameran Pekan Ekonomi Kreatif (PEK) Kota Tanjungpinang 2011, secara resmi akan dibuka dan diresmikan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan sekitar pukul 19,30 Wib, di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, hari ini Selasa, 21 Juni 2011.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang Efiyar M Amin mengatakan pelaksanaan Pekan Ekonomi Kreatif Kota Tajungpinang ini diikuti 52 peserta pelaku ekonomi dengan menempati stand promosi produk yang dapat ditawarkan pada sejumlah pengunjung.  

"Pelaksanaan Pekan Ekonomi kreatif kota Tanjungpinang ini, merupakan acara tahunan, dan kita lakukan untuk menghimpun sejumlah pelaku ekonomi, sekaligus meningkatkan geliat perekonomizn di kota Tanjungpinang," kata Efiyar M Amin.

Selain itu, Amin juga menngatakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan memberikan nilai tambah bagi pedagang dan UKM, dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Sejumlah stand dan toko yang mengambil peran dalam Pekan Ekonomi kreatif kota Tanjungpinang 2011 ini, terdiri dari usaha konveksi, arsitektur, periklanan, kuliner, multimedia, fotografi dan musik.

"Selain itu, kita juga menampilkan, sejumlah UKM binaan pemerintah Kota Tanjungpinang, dan kabupaten Natuna, serta klinik Bussines Dinas perindusteriaan dan Perdagangan," tambah Amin.

Masa waktu pelaksanaan pameran Pekan Ekonomi Kreatif ini, sendiri akan berlangsung selama lima hari, dari hari ini hingga Sabtu, 26 Juni 2011 mendatang, dan akan diramaikan dengan hiburan penyanyi dari Jakarta.