Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Imigrasi Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Senin | 22-12-2014 | 09:46 WIB
mio nubruk.jpg Honda-Batam
Yamaha Mio milik Deni diangkut mobil polisi usai terlibat kecelakaan beruntun di depan Kantor Imigrasi Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi di depan Kantor Imigrasi, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang pada Senin (22/12/2014) sekitar pukul 8.30 WIB.

Empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu yakni Yamaha Mio yang dikendarai Deni Fadri, Honda Jazz bernomor polisi BP 1123 TG yang dikemudikan seorang PNS bernama Weni, KIA yang tidak diketahui identitasnya dan langsung kabur serta Honda Jazz bernomor BP 1650 TG yang dibawa oleh Mina.

Kejadian bermula saat KIA yang tak diketahui nomor polisinya berhenti mendadak dan membuat Mina langsung mengerem mendadak sambil banting stir ke kiri. Di belakangnya, Weni juga ikut mengerem mendadak namun Deni yang mengendarai Mio langsung menabrak dari belakang.

"Tiba-tiba sebuah mobil KIA putih berhenti mendadak, sehingga saya buang stir ke kiri, dan saat itu, saya dengar bunyi benturan di belakang mobil saya, dan menduga ibu ini (Weni-red) menabrak mobil saya, rupanya sebuah motor yang menabrak ibu ini," ujar Mina. 

Saat kejadian, KIA putih yang sebelumnya berhenti mendadak di depan Mina, langsung kabur. Sementara Mina dan Weni, bersama Deni Fadri langsung berhenti. 

Wina, si pengendara Jazz Hitam, juga mengatakan, dirinya tidak mengerem mendadak karena mobill Jazz putih yang dikendarai Mina juga mengerem, hingga saat itu, Deni Fadri yang mengendarai motor dibelakang langsung menubruk bumper sebelah kiri mobil Jazz yang dikendarainya. 

"Kalau saya tidak ngerem, pasti mobil saya juga nabrak mobil Jazz putih di depan, karena saya berada di tengah,"ujar Wina. 

Sementara Deni yang menabrak bagian belakang Jazz hitam yang dikendarai Wina langsung tersungkur dan bagian depan motor Yamaha Mio miliknya hancur. Selain itu, Deni yang mengaku bekerja di Yamaha Finance ini mengalami luka robek di bagian dagu. 

Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang langsung mengamankan lokasi dan ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun diamankan ke Unit Lakalantas Km III Polre Tanjungpinang. Sedangkan Korban Deni Fadri, terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Editor: Dodo