Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKP Andri Kurniawan Jabat Kasat Reskrim Polres Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 03-12-2014 | 12:56 WIB
AKBP_Kristiaji.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Kristiadji.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Penyegaran di tubuh organisasi Polres Bintan mulai bergulir. Kasat Reskrim Polres Bintan Ajun Komisaris Polisi Suhardi Heri Heryanto akan segera digantikan oleh Ajun Komisaris Polisi Andri Kurniawan, sementara Suhardi Heri akan bertugas di Ditresnarkoba Polda Kepri.

Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Kristiadji kepada BATAMTODAY.COM mengatakan mutasi dalam rangka penyegaran di dalam organisasi Polres Bintan, memang sudah bergulir sesuai dengan Telegram Rahasia (TR) dari Polda Kepri, belum lama ini.

"Sementara untuk di lingkungan Polres Bintan ada dua perwira yang bergeser dalam rangka promosi jabatan dan untuk Kasat Reskrim akan menjabat jabatan barunya di Ditresnarkoba Polda Kepri," ungkap Kristiaji, Rabu (3/12/2014).

Dijelaskan selain Suhardi Heri, perwira yang akan bergeser namun masih di lingkungan Polres Bintan. Iptu Kahardani akan menjabat sebagai Kasat Shabara Polres Bintan, mengantikan posisi AKP Dadi Permana yang sedang mengikuti pendidikan.

Terkait adaanya mutasi tersebut Kristiaji menyampaikan, dalam waktu dekat akan segera dilakukan serah terima jabatan di Mapolres Bintan. Kemungkinan minggu depan akan dilakukan sertijab di Mapolres Bintan," imbuhnya. 

Editor: Dodo