Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Soldado Cetak Gol Perdana, Tottenham Bekap Everton
Oleh : Redaksi
Senin | 01-12-2014 | 10:36 WIB
soldado_gol_bbc.jpg Honda-Batam
Gol Roberto Soldado membawa Tottenham unggul atas Everton di London. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Roberto Soldado mencetak gol pertamanya di Liga Primer Inggris untuk Tottenham Hotspur dan memastikan kemenangan atas Everton 2-1 di White Hart Lane, Minggu (30/11/2014) malam WIB.

Tim tuan rumah sempat tertinggal dengan gol Kevin Mirallas. Namun Christian Eriksen menyamakan kedudukan enam menit kemudian sebelum Saldado memastikan kemenangan.

Everton - yang sempat mengklaim penalti karena handball- turun ke tempat kesepuluh dengan kekalahan ini sementara Spurs naik ke posisi ketujuh.

Kekalahan bagi anak asuh Roberto Martinez ini mengakhiri rekor delapan pertandingan tidak terkalahkan.

Sementara bagi manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, kemenangan ini mengakhiri tiga kemenangan dalam laga domestik dan juga Liga Eropa. Namun dalam musim ini, Spurs telah kalah empat kali dalam Liga Primer.

Manajer Everton Martinez mengklaim penampilan timnya bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih bagus. "Kami bermain di kandang lawan dan menghadapi tim yang memiliki kualitas individu yang bagus namun begitu kami mencetak gol pertama...selama lima atau 10 menit kami tidak dapat mempertahankan diri," kata Martinez.

Sumber: BBC