Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki Celerio Tampil Lebih Garang
Oleh : Redaksi
Sabtu | 29-11-2014 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM - SUZUKI Celerio siap mengaspal di jalanan Indonesia mulai pertengahan 2015 mendatang. Tampilan yang modis dan bergaya city car diprediksi akan memanaskan persaingan industri mobil di Tanah Air.

Celerio sudah tampil dalam Thailand International Auto Expo 2014, belum lama ini. Dirancang sebagai 'pencuri perhatian', si hatchback mungil terbungkus warna purple metallic yang menambah aura modern futuristik saat diberi tambahan senada dari black roof and bonnet serta nuansa kontras sporty dari aksen merah di sudut-sudutnya.

Profil yang keren dan tajam diperkekar oleh grille dan bumper berukuran masif, red chin air splitter serta desain segar di area foglight yang kini diterangi oleh LED DRL menghiasi sektor fascia. Sedangkan di area bawah body, dipercantik dengan decals baru serta five spokes dual tone alloy wheels sebagai penambah 'rasa' garang.

Celerio dipersenjatai dengan mesin K-Series 1,0 liter bertenaga 68 hp dan torsi 90 Nm dengan transmisi standar manual 5-percepatan.

Dikutip dari Indianautosblog, seri kustom Suzuki Celerio ini dibuat khusus oleh sang automaker guna mendemonstrasikan fleksibilitas serta potensi adaptabilitas si city car mungil terhadap aksesori dan pernak-pernik penguat pesona tambahan. (*)

Sumber: otosia.com