Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sejak September, All New Nissan X-Trail Terjual 4.500 Unit
Oleh : Redaksi
Jum'at | 28-11-2014 | 14:05 WIB
all_new_nissan_xtrail.jpg Honda-Batam
All New Nissan X-Trai. (Foto: de.autoblog.com)

BATAMTODAY.COM - All-new Nissan X-Trail yang baru saja terpilih sebagai Car of the Year 2014 di ajang Indonesia Car of The Year 2014 (ICOTY) 2014 memberi harapan baru bagi PT Nissan Motor Indonesia.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2014, All-new Nissan X-Trail telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pencinta SUV di Tanah Air. Hingga pertengahan bulan November penjualan Nissan X-Trail terbaru menembus angka 4.500.

"Selain angka penjualan yang melampaui target, All-New Nissan X-Trail juga telah memenangkan 'Most Favorite Car' pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan juga 'Car of the Year' di Indonesia Car of The Year," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing, and Product Planning NMI pada acara Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 dikutip Otosia.com.

All-new Nissan X-Trail dilengkapi dengan teknologi terkini, seperti Around View Monitor yang memberikan bird’s eye view 360-derajat sehingga membantu pengemudi untuk melakukan maneuver di tempat-tempat yang sempit.

Teknologi selanjutnya yang dimiliki oleh SUV ini yang tidak kalah menarik adalah teknologi Touchless Backdoor yang memungkinkan pengendara untuk mengakses pintu bagasi belakang secara hands free. All-new Nissan X-Trail ini tersedia dalam 5 warna yang exciting yaitu Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic.

Sumber: Otosia.com