Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ince Nilai Manchester United Keliru Lepas Welbeck
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-11-2014 | 12:44 WIB
danny_welbeck_arsenal_bbc.jpg Honda-Batam
Danny Welbeck. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Mantan kapten Manchester United Paul Ince percaya bahwa mantan klubnya itu keliru melepas Danny Welbeck pergi.

Welbeck, 23, yang sudah berada di Old Trafford sejak usia delapan tahun, bergabung bersama Arsenal dengan biaya transfer £16 juta pada September.

Pemain asal England itu akan bertanding melawan mantan klubnya di Stadion Emirates, Sabtu (22/11/2014).

"Ketika dia meninggalkan Manchester United, ini mengejutkan," kata Ince kepada BBC Radio 5.

"Saya pikir itu adalah keputusan yang buruk, buruk untuk membiarkan dia pergi. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari apa yang Manchester United punya."

"Mereka tidak punya kecepatan - (Wayne) Rooney bukanlah yang paling cepat, bukan juga (Robin) van Persie dan (Radamel) Falcao cidera."

"Sejak ia pergi ke Arsenal, penampilannya fantastis. Saya tidak berpikir dia perlu membuktikan apa pun kepada Manchester United."

Welbeck mencetak 29 gol dalam 142 pertandingan bersama United, namun sejak kepindahannya Welbeck telah mencetak lima gol dalam 12 penampilan.

Pendapat berbeda diungkap Wayne Rooney yang yakin mantan rekan seklubnya melakukan hal benar dengan meninggalkan United.

"Untuk Danny, dan karirnya sendiri, itu mungkin langkah terbaik untuk dia," kata kapten Inggris itu kepada MUTV menjelang perjalanan ke Emirates.

Sumber: BBC