Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Anambas Berang Lihat Gedung BPMS Berantakan
Oleh : Nursali
Senin | 17-11-2014 | 19:31 WIB
Kondisi Didalam Gedung BPMS.jpg Honda-Batam
Kondisi di dalam Gedung BPMS, Tarempa. (Foto: Nursali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Bupati Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin, marah besar saat melihat Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) berantakan. Padahal gedung tersebut sering digunakan pemerintah daerah untuk acara-acara formal, terlebih lagi gedung tersebut juga digunakan pada kegiatan-kegiatan kabupaten.

"Kenapa gedung ini beserakan? Lihat tuh seperti tak terawat begini. Tolonglah dijaga. Ini milik kita bersama," kata Mukhtaruddin dengan suara keras usai menghadiri acara Hari Kesehatan Nasional di Gedung BPMS, Tarempa, Senin (17/11/2014) sore.

Masih dengan nada yang tinggi, dia meminta kepada pengelola gedung tersebut agar lebih memperhatikan sarana di dalamnya. Terlebih lagi dari segi kebersihan dan keamanan di kawasan gedung tersebut. 

"Tolong pengelola, agar ini lebih diperhatikan! Soalnya kantor camat kan sudah pindah ke atas sekarang. Jadi, pengelola diserahkan pada kelurahan saja agar bisa dijaga gedung ini," ucap Mukhtaruddin.

Ia juga meminta kepada masyarakat dan Lanal Tarempa agar turut mengawasi keamanan gedung tersebut. Dia juga melarang bagi siapa saja yang membuat keributan atau melakukan aktivitas yang tidak wajar di dalam bangunan hasil dana CSR tersebut.

"Tolong sampaikan kepada Danlanal agar gedung kita ini turut dijaga. Jika kedapatan yang buat ribut di dalam ini, larang saja! Soalnya saya dapat kabar ada yang pakai motor di dalam gedung ini," kata Mukhtaruddin geram. (*)

Editor: Roelan