Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Kepri Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 14-11-2014 | 14:47 WIB
soerya_brimob.jpg Honda-Batam
Wagub Soerya Respationo diangkat menjadi warga kehormatan Satuan Brimob Polda Kepri.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo mendapatkan piagam penghargaan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polda Kepri saat menghadiri acara HUT Brimob RI ke-69 di Mako Tembesi, Jumat (14/11/2014) siang.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Satuan Brimob Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Tory Kristianto, dengan alasan selama ini Wagub Kepri telah berjasa dalam pembangunan Markas Komando Brimob Polda Kepri. 

"Atas nama Satuan Brimob Polda Kepri kami ucapkan terimah kasih kepada Bapak Wagub yang sudah memfasilitasi Mako Brimob ini, sehingga Mako Brimob seperti sekarang ini sedikitnya sudah lengkap dan terbantu oleh Wagub," jelas Tory usai memberikan penghargaan kepada Wagub Kepri.

Sementara itu, Soerya Respationo berharap ke depannya kinerja Brimob Polda Kepri dapat bekerja lebih baik untuk kepentingan bersama dan menciptakan keamanan serta menjaga ketertiban masyarakat.

"Intinya kita harus saling bahu membahu, bersama-sama membangun Mako Brimob. Ini kan untuk kita juga," katanya.

Soerya berharap kepada seluruh anggota Brimob Polda Kepri, agar sama-sama menjaga Mako Brimob yang ada, serta tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Jiwa Brimob tidak asing lagi bagi saya, karena almarhum bapak saya juga anggota Brimob. Kekompakan dalam satuan itu sangat diperlukan, maju terus, ciptakan kedamaian di tengah masyarakat," tutupnya.

Editor: Dodo