Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Niat Dahului Kendaraan Lain, Truk Molen Malah Lindas Pengendara Sepeda Motor
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 13-11-2014 | 17:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita yang diketahui bernama Maisyarah (36) tewas dilindas mobil truk molen di jalan Duyung, depan Perumahan Happy Garden, Baloi, Kamis (13/11/2014). Kondisi tubuhnya bagian kanan, dari lutut hingga pinggul remuk.

Kecelakaan tersebut berawal saat truk molen bernomor polisi BP 9370 FX ingin memotong kendaraan lain. Namun begitu mendahului Maisyarah yang mengendarai sepeda motor jenis matic BP 4038 JH, bagian samping truk justru menyenggol stang motor.

"Truk molen itu mau motong kendaraan lain di jalan satu arah itu. Merek sama-sama melaju dari Jodoh menuju arah Baloi Center," kata Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman, Kamis (13/11/2014) sore.

Akibatnya, Maisyarah tidak bisa menyeimbangkan sepeda motor yang dikendarainya, dan akhirnya terjatuh. Tidak sampai di situ saja, korban yang jatuh arah ke kolong truk tersebut, langaung disambut ban belakang kendaraan berat itu, dan melindas kaki hingga pinggul sebelah kanan. "Kaki hingga pinggul sebelah kanan remuk," tuturnya.

Usai kejadian, korban masih hidup meski sebagian tubuhnya remuk. Namun sesampai di rumah sakit, nyawanya tidak dapat diselamatkan. "Korban meninggal setelah sampai di Rumah Sakit Awal Bross," tambahnya singkat.

Sementara itu, sopir dan truk yang melindas korban saat ini sudah diamankan di Mapolresta Barelang untuk pemeriksaan selanjutnya, begitu juga dengan sepeda motor milik korban.

Editor: Dodo