Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dokter RSUD Embung Fatimah Tangani Langsung Jasad Aiptu Judika Manao
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-11-2014 | 15:04 WIB
hartono_judika.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi Hartono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dokter Reinhard dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah turun langsung menangani jasad Aiptu Judika  Manao (45), anggota Unit II Satreskrim Polresta Barelang unit yang diduga bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya.

"Ya saya yang langsung tangani kasus ini, rencananya mau diotopsi, tapi masih menunggu persetujuan keluarga," ujar Reinhard kepada BATAMTODAY.COM di kamar jenazah RSBP Kawasan, Sekupang, Kamis (13/11/2014) siang.

Selain Reinhard, dokter visum Polresta Barelang Iptu Galuh didampingi oleh tim identifikasi juga turun langsung menangani jasad anggota polisi ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi Hartono  mengatakan hasil penyelidikan sementara tim Polda Kepri ditemukan satu buah senjata api di dalam mobil dan Judika mengalami luka di bagian dahi.

"Kejadian pukul 10.30 WIB, didalam mobil ditemukan satu buah senjata api, tetapi pistol yang digunakan merupakan milik korban," ujar Hartono.

Namun saat disinggung apakah Judika bunuh diri atau dibunug, Hartono mengaku pihaknya masih mendalami kasus ini.

"Dugaan sementara dia (Judika) bunuh diri, tapi kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dari hasil TKP dan hasil pihak dokter," pungkasnya.

Editor: Dodo