Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PGNCOM Luncurkan Layanan Gasmon untuk Kepuasan Pelanggan PGN
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 13-11-2014 | 09:34 WIB
jobi_pgn.jpg Honda-Batam
Direktur Pengusahaan PGN, Jobi Triananda Hasjim (kanan) memaparkan keunggulan layanan Gasmon di Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) bersama anak perusahaan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGNCOM) meluncurkan layanan Gasmon bersama dengan 20 perusahaan pelanggan PGN di Batam, Rabu (12/11/2014) di Harris Hotel, Batam Centre.

Direktur Pengusahaan PGN, Jobi Triananda Hasjim mengatakan bahwa Gasmon adalah salah satu nilai tambah yang diberikan PGN kepada pelanggannya.

"Dengan layanan Gasmon, pelanggan bisa mendapatkan informasi pemakaian gas yang dapat diakses secara online baik secara harian, mingguan maupun bulanan," kata Jobi Triananda.

Pelanggan, lanjutnya, dapat mengakses layanan Gasmon secara online melaluu web browser pada komputer maupun laptop yang sudah terkoneksi dengan jaringan PGNCOM. Layanan ini didukung dengan fitur-fitur seperti rincian penggunaan gas harian, mingguan, bulanan, report pemakaian, historical pemakaian dan layanan langsung melalui CCTV yang dipasang disetiap MRS pelanggan.

"Para pelanggan PGN dapat menikmati layanan Gasmon dengan berbagai macam keuntungan seperti melakukan analisa pemakaian gas, optimalisasi waktu serta kemudahan memonitor penggunaan dan mendapatkan layanan internet dengan kualitas yang handal dan cepat," terang Jobi Triananda.

PGNCOM adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggara jaringan telekomunikasi dan ICT solution. Dalam hal layanan Gasmon, PGNCOM menggunakan layanan fiber optik yang dimilikinya serta didukung layanan internet dari anak usahanya PGNCONM yakni PT Telemedia Dinamika Sarana (TDS).

Editor: Dodo