Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harga BlackBerry Passport di NH Mobile Dibanderol Rp9 Juta
Oleh : Dodo
Sabtu | 08-11-2014 | 12:29 WIB
IMG-20141107-00087.jpg Honda-Batam
BlackBerry Passport kini sudah tersedia di NH Mobile, Nagoya Hill Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga BlackBerry Passport mengalami penurunan cukup signifikan di pasaran Batam. Kini, varian terbaru produk dari BlackBerry ini dibanderol dengan harga Rp9 juta.

"Barang tersedia dan harganya turun setelah beberapa hari lalu bertahan di angka Rp9,5 juta," kata Ryan, dari NH Mobile yang berada di Nagoya Hill blok LG CN nomor 090, Sabtu (8/11/2014).

Ryan mengatakan ketersediaan produk ini cukup dan pembeli tak perlu melakukan pre order. Langsung datang ke konter dan BlackBerry Passport bisa langsung ditebus dengan harga Rp9 juta.

Untuk sementara, kata dia, varian warna yang tersedia baru hitam. Tak menutup kemungkinan, dalam pekan depan warna putih dan merah sudah tersedia.

BlackBerry Passport merupakan smartphone yang desainnya terinspirasi dari bentuk dan ukuran paspor.

Smartphone ini mendukung produktivitas dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci yang memberikan para pengguna untuk kemampuan untuk membaca 60 karakter dalam satu baris, dimana perangkat sentuh lainnya hanya menampilkan 40 karakter.

Ketika inovasi ini digabungkan dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh (touch-enabled) yang revolusioner, pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di ponsel pintar mereka tanpa perlu melakukannya di komputer (PC) atau tablet pada saat ingin membaca dan menulis email, melihat peta, menulusuri internet atau edit dokumen.

Editor: Dodo