Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Dalami Temuan Shabu di Gelper Buana Mas
Oleh : Romi Chandra
Senin | 03-11-2014 | 12:28 WIB
gelper buana.jpg Honda-Batam
Sejumlah orang yang diamankan dalam penggerebekan gelper di ruko Buana Mas, Batuaji.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Kepolisian Polresta Barelang hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap tiga paket kecil narkoba jenis shabu yang ditemukan saat penggerebekan gelanggang permainan elektronik (gelper) di ruko Buana Mas 1, Batuaji, Minggu (2/11/2014) malam.

Kapolresta Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin ketika dihubungi mengatakan, temuan shabu di lokasi penggrebekan gelper masih didalami terkait siapa pemiliknya.

"Siapa pemiliknya masih kita lidik. Belum bisa dipastikan apakah milik pemain atau karyawan," kata Asep, Senin (3/11/2014).

Begitu juga dengan 15 orang yang diamankan saat penggerebekan saat ini masih berstatus saksi.

"Belum ada yang ditetapkan jadi tersangka. Sekarang mereka masih berstatus saksi dan menjalankan pemeriksaan. Nanti kalau sudah ditetapkan tersangkanya, akan kita ekspose," pungkasnya.

Berita sebelumnya, gelangang permainan elektronik (gelper) yang berada di ruko Buana Mas 1 nomor 12, Batuaji, digerebek kepolisian, Minggu (2/11/2014) malam. Sedikitnya, 15 orang yang terdiri dari karyawan dan pemain, serta tiga mesin permainan jenis ikan-ikan diamankan.

Penggerebekan yang langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang, Komisaris Polisi Didik Erfianto, dan dibantu Kapolsek Batuaji, Kompol Zaenal Arifin, sekitar pukul 21.00 WIB ini, juga menemukan tiga paket kecil narkoba jenis shabu di atas salah satu mesin, diduga sabu tersebut merupakan milik salah satu pemain.

Editor: Dodo