Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Grace Segera Diluncurkan ke Pasar
Oleh : Redaksi
Senin | 03-11-2014 | 10:43 WIB
honda grace.jpg Honda-Batam
Honda Grace. (Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Setelah cukup hangat mendiami rubrik di media otomotif karena kahadiran spesies baru CUV Honda HR-V, automaker asal negeri Sakura tersebut kini tengah dikabarkan akan segera meluncurkan sedan baru bernama Honda Grace. Siapakah gerangan Honda Grace ini?

Model baru tersebut akan memenuhi line-up Honda untuk pasar domestik di Jepang dan dikatakan oleh indianautosblog beberapa waktu lalu, Honda Grace sebenarnya merupakan revolusi dari pemain lama, Honda City. Hanya saja, Honda Grace didesain khusus untuk menggendong jenis mesin hybrid produkan terbaru Honda.

Motor listrik yang ditanamkan padanya selanjutnya dipersiapkan untuk dikolaborasikan dengan sistem i-DCD (Dual-Clutch transmission) dan bakal menggunakan penggerak roda depan sebagai poros lajunya.

Selain piranti yang disebutkan di atas, beberapa fitur andalan yang juga merupakan pengembangan terabru Honda juga akan disematkan padanya untuk menambah nilai berkendara bagi para konsumennya. Diantara fitur-fitur tersebut adalah VSA (Vehicle Stability Assist), hill start, heated front seats, city braking systems, side dan curtain airbags.

Sumber: Otosia.com