Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akses Lebih Cepat Dengan Indosat BlackBerry

Paket Gaul Maxi dari Indosat
Oleh : sumantri
Rabu | 15-06-2011 | 13:40 WIB
Indosat_bLackBerry.jpg Honda-Batam

Rianda Syafitri dan Muhammad Yahya, Markon dan Branch manager Indosat Batam

Batam, batamtoday - Pelanggan BlackBerry Indosat kini dapat menikmati komunikasi data dengan akses layanan BlackBerry tercepat serta kapasitas besar setelah Indosat melakukan peningkatan kapasitas link bandwidth hingga 2,7 Gbps. Layanan BlackBerry tercepat Indosat ini secara resmi sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 12 Juni 2011. Tidak hanya itu, Indosat juga menghadirkan layanan BlackBerry Gaul Maxi bagi pelanggan IM3 CeeS-an dengan gratis nelpon 60 menit dan SMS unlimited.

"Peningkatan kapasitas link bandwith ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai operator BlackBerry pertama di Indonesia untuk dapat memberikan layanan BlackBerry yang lebih cepat dengan menyediakan kapasitas bandwidth lebih besar ke RIM hingga 2,7 Gbps," kata Rianda Syafitri, Marketing Communication Indosat cabang Batam kepada batamtoday, Rabu, 15 Juni 2011.

Rianda menambahkan, BB Gaul Maxi yang diluncurkan Indosat sejak 14 Juni kemarin merupakan layanan BlackBerry terbaru dari Indosat yang menyediakan paket BB Gaul yang sudah termasuk Layanan Voice + SMS. Hanya dengan Rp. 3000 per hari, pelanggan dapat menikmati kebebasan mengakses jejaring sosial (Facebook, Twitter), BBM, dan instant messenger lainnya, plus Gratis Voice call selama 60 menit ke nomer Ce Es An Jam 00:00 - 17:00 dan SMS unlimited ke nomer Ce Es An jam 00:00 - 17:00. Ketik 'Gaul Maxi' kirim via SMS ke 889 untuk atifasi layanan BB Gaul Maxi.

Tak hanya itu, Indosat juga memberikan layanan BBWifi, suatu program yang memberikan kenyamanan tambahan bagi pengguna BlackBerry, Indosat menyediakan fasilitas Gratis Akses WiFi IM2 untuk pelanggan BlackBerry Indosat. BBWifi merupakan fitur tambahan pada layanan BlackBerry On Demand (BOD) dan BlackBerry Internet Services (BIS) BULANAN berupa akses wifi gratis unlimited pada setiap hotspot IM2. Cara mengaktifkan IM2 Hot Spot sangat mudah, pilih menu Manage Connections - Non Aktifkan Mobile Network - Aktifkan Wifi - Set Up Wi-Fi Network - Scan Networks lalu pilih icon IndosatNET dan pelanggan dapat langsung menikmati akses gratis layanan data di Hotspot IM2.

Fitur tambahan ini tidak menambah biaya pada tarif layanan BlackBerry On Demand maupun BIS Bulanan. Khusus untuk pelanggan BlackBerry Regular, BBWifi hanya diaktifkan bila ada permintaan dari pelanggan langsung. Dengan Akses wifi unlimited dan tanpa tambahan biaya apapun, memudahkan pelanggan untuk melakukan akses semua fitur BlackBerry dengan lebih cepat.