Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alat Kelengkapan Terbentuk, DPRD Lingga Kejar Pembahasan APBD
Oleh : Nurjali
Jum'at | 17-10-2014 | 15:57 WIB
pelantikan_pimpinan_dprd_lingga.JPG Honda-Batam
Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Lingga beberapa waktu lalu.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Alat kelengkapan DPRD Kabupaten Lingga akhirnya terbentuk, setelah sebelumnya sempat terjadi perdebatan panjang perebutan ketua komisi yang berlangsung hingga malam hari, Kamis (16/10/2014), di kantor DPRD Lingga.

Ketua Fraksi Gabungan, Salmizi, mengatakan, pemilihan ketua komisi di DPRD Lingga sudah terbentuk, dan hari ini, Jumat (17/10/2014), sedang melangsungkan penyampaian kebijakan umum anggaran (KUA ) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) di ruang sidang DPRD Lingga, sebagai persiapan pembahasan APBD 2015.

"Pembentukan alat kelengkapan sudah selesai. Saat ini sedang penyampaian KUA PPAS," ungkap Salmizi, politisi PKS ini, Jumat (17/10/2014).

Sementara itu sumber dari Humas Sekretariat DPRD Lingga mengungkapkan, Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan diketuai Riono yang juga Ketua Fraksi Nasdem. Sementara Komisi II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dipimpin Khairil Anwar dari Partai Demokat, sedangkan Komisi III Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial dikomandoi Nurdin dari PPP. (*)

Editor: Roelan