Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut, Honda Jazz Tabrak Stream di Jalan Raden Patah
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 17-10-2014 | 15:09 WIB
honda jazz remuk.jpg Honda-Batam
Honda Jazz yang menabrak Honda Stream, tampak remuk di bagian depan. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Moncong mobil Honda Jazz warna merah bernomor pelat BP 1138 DC remuk setelah bertabrakan dengan Honda Stream warna silver BP 1461 JP saat melintasi Jalan Raden Patah, depan Hotel Mercure, Batam, Kamis (16/10/2014) malam.

Pantauan di Mapolresta Barelang, kondisi kedua mobil rusak parah. Mobil Jonda Jazz alami mengalami rusak parah bagian depan. Bumper depannya lepas serta kaca depan bagian pengemudi retak seperti terkena benturan. Sedangkan Honda  Stream warna silver remuk pada samping kanan bagian depan.

Informasi yang di dapat di lapangan, kejadian berawal saat mobil Honda Jazz melaju kencang dari arah Nagoya menuju lampu merah Pizza Hut. Sesampai di pertigaan tersebut, Honda Stream baru keluar dari bengkel Batam Utama Service yang berada di dekat lokasi tersebut.

"Mobil Jazz melaju kencang dan langsung menabrak mobil Stream sehingga kedua mobil saat didapati sudah mengarah ke arah Lubukbaja dengan kondisi kedua mobil remuk," kata Andi, salah satu pengojek yang berada di lolasi tersebut kepada pewarta, Kamis malam.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (*)

Editor: Roelan