Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Spesifikasi BlackBerry Classic Bocor
Oleh : Redaksi
Kamis | 16-10-2014 | 08:51 WIB
bb-classic.jpg Honda-Batam
BlackBerry Classic. (Foto: GSM Arena).

BATAMTODAY.COM - Setelah merilis BlackBerry Passport beberapa hari lalu, ternyata BlackBerry masih memiliki satu produk baru lainnya yang kabarnya akan secepatnya hadir di pasaran.


Produk baru yang bernama BlackBerry Classic ini memang bukan hal baru lagi karena rumornya beredar seiring dengan ramainya informasi dan kabar mengenai BlackBerry Passport.

Dikutip dari GSM Arena, setelah sempat redup rumornya, kali ini muncul lagi kabar lain seputar BlackBerry Classic, yaitu spesifikasinya.

Produk tersebut dilengkapi dengan layar berukuran 3,46 LTPS TFT dengan resolusi sebesar 720 x 720 pixel (294 ppi). Dimensinya secara total terhitung sebesar 131 x 72,5 x 10 2 mm dengan berat 178 gram. Prosesor di dalamnya adalah Dual-Core 1.5GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8960. RAM nya sebesar 2GB dan internal storagenya sebesar 16GB. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas daya sebesar 2,515 mAh.

Untuk fasilitas kameranya, BlackBerry telah melengkapi BlackBerry Classic ini dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8MP dan pada bagian depan beresolusi sebesar 2MP. Produk mobile baru ini juga dilengkapi dengan nanoSIM slot, NFC, Wi-Fi with Miracast, microUSB dengan SlimPort.

Apabila melihat dari bentuknya, BlackBerry Classic ini mengadopsi desain dari model-model yang gunakan BB OS 7 serta menggabungkan kemolekan BlackBerry Q10. Belum diketahui kapan produk satu ini akan diluncurkan.

Sumber: Merdeka.com